Jumat, 13 Januari 2012

kumpulan lagu

skarang gua kebanyakan membaca cerita cerpen yang agamis tapi skarang gua lebih tertarik dengan beberapa lagu lagu yang romantis tapi ngak terlalu sedih. hari hari gua di habisin untuk sekedar mengisi waktu luang yang mungkin ngak bisa gua lakuin di sana kadang gua melamun dengan pemikiran masa depan tapi kadang juga gua melamun tentang keadaan orang di kampung tapi sekarang ngak tau kenapa hati ini masih terasa kosong dan ngak ada yang mengisinya jadi sedih dengan kisahku ini tapi kebanyakan waktuku ku habiskan dengan mendengar lagu lagu jaman dulu yang mengingatkan kehidupanku di masa lalu yang membuat aku ingin kembali ke sana tapi apa daya biaya untuk pulang aku ngak mampu membayarnya insya allah kalau ada kesempatan aku akan pulang dan bertemu mereka yang aku rindukan di sini, saya semakin rindu dengan cerita cerita agama sekarang saya menjadi abal abal tentang agama tapi insya allah saya akan beruba menjadi pribadi yang insya allah dapat menjadi IMAM dalam keluarga dengan bantuan teman saya amin semoga ya allah, pingin beli buku yang berbau agama tapi sayang berat di ongkos jadi ngak tau hidupku mau g mana lagi pokoknya nih udah kacau balau, aku sekarang di temani laptop yang dapat mengetahui apa yang terjadi pada mereka tapi terkadang mereka memberikan info yang ngak tau kebenaranya kayak g mana tapi aku tetap positif thinking

Tidak ada komentar:

Posting Komentar