Sabtu, 10 Desember 2011

Liburan Bareng teman-teman

liburan ini yah asik ngak asik
asiknya sih yah bisa liburan di ancol bersama teman teman yang se asrama mereka sih udah berapa kali datang ke tempat liburan itu tapi gua belum pernah sama sekali melihat atau datang ke tempat itu jadi gua bingung harus ke mana arah yang harus di lewati jadi gua hanya ikutin teman teman gua maklum masih anak baru jadi apa yang mereka buat yah mau ngak mau gua buat juga hahhahha tapi asik loh gua liburan di sana hanya satu hari do'ank ngak lebih dan asiknya lagi cobain wahana yang ada di dalam tempat di An*ol nginep di hotel hanya satu hari do'ank ngak lebih makan di hotel dan dapat kamar view-nya langsung laut, naik gondola,dan jalan jalan ke Sea World.


nahh okay skarang yang ngak asiknya nih gua ceritain waktu di Sea World gua masih anggap asyik karna apa di sana ketemu satwa laut dan nambah pengetahuan nah selesai belajar sejarah gua ketemu sama orang yang se daerah tapi ngak sama (kabupatennya) nah di sana gua pertama senang banget gi mana ngak seneng coba gua ketemuan sama orang yang se daerah nah dari situ kita pertama ngak kenal hanya cuek aja lewat sama mereka ngak di tegur orang mana pokoknya acuh ta acuh nah pas gua bicara sama temen gua nih ibu ibu datang nyamperin gua trus ditanya kamu asli mana trus gua jawab saya orang Go****talo trus ibu bilang gini kamu satu rombongan sama kita yah trus gua jawab ngak bu kami kuliah di jawa bu ini juga kuliah hanya di bayarin pemerintah daerah ngak ada yang bayar sendiri trus ibu bilang gini ohhh baik baik di sini yah jangan terlalu terpengaruh dengan dunia luar hati hati terus gua bilang dalam hati iya bu saya tahu ini juga yang nasehat saya ke sini ibu saya jadi saya ngak mau gecewain orang tua saya orang kami hanya kuliah gratis di sini mana mau terpengaruh sama orang luar terus ibu  nasehatinterus pokoknya ngomong bla bla bla bla udah ngak tau ngomong apa pokoknya gua bilang gini ibu makasih yah atas nasehatnya soalnya kami akan melanjutkan perjalanan ke hotel sambil duduk duduk di pantai ibu bilang gini ohhh yah sama sama nih juga ibu mau pulang sama rombongan terus gua bilang dalam hati emang gua tanyain kalau ibu mau pulang dengan siapa, terus gua pergi ke pantai dan melihat Sunset yang tertutupi oleh awan hitam jadi ngak jadi deh liatin Sunset yang tertutup kemballi ke hotel pingin mandi ke kolam renang eh lupa bawa baju ganti yah udah mandi di kamar mandi hotel aja terus langsung tidur dengan nyenyak dan pulas dan besoknya kita jalan jalan sampai jam 3 sore yah beli peralatan teman yang mau di bawa ke kampus trus dari situ langsung pulang dah ke asrama dan inilah RUMAH KE-DUA setelah sekian lama kita terkatung katung di jalanan Ibukota JA***TA
Note Book : kita tinggal di hotel sama bokap teman gua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar